1.30.2014

Tentang Jualan

Lagi semangat-semangatnya nih..jadi mohon dimaklumi jika ini aja bahasannya.

Merasakan pengalaman dan euforia baru seputar peran sebagai penjual (yang juga baru berjalan beberapa hitungan). Namun alhamdulillah, dalam rentang masa sependek ini telah mendapat satu dua pelajaran yang cukup berharga.

Ada hal menyenangkan, salah satunya ketika (dengan noraknya)saya memfoto uang hasil penjualan yang pertama. Atau ketika mendapat jawaban ya atas usaha melamar sebagai reseller terpercaya.
Antara deg-degan dan kepedean ketika memilih memilah kira-kira produk mana yang akan diterima.
Merasakan ternyata capek juga ya jeprat jepret barang dagangan (padahal peran saya hanya sebagai asisten pak suami saja, sementara beliau jualah yang mengedit foto dan segala macamnya)
Sampai pada pengalaman menemukan calon customer yang butuh gamis untuk kondangan, belum berjodoh dengan gamis kami dan akhirnya justru berniat meminjam gamis koleksi pribadi saya.(hihihihi)
Lucu, dan seru!
Walaupun terselip juga pelajaran tentang kehati-hatian ekstra ketika mendapati produk sampel yang tak seindah penampakan mayanya.

Belum dua minggu, dan penjual (newbie) ini sudah sok cerita-cerita. Hahaha maafkan ya teman-teman, namanya juga lagi anget-angetnya. Harap dimaklumi saja.

Oiya, jika berkenan, monggo mampir ke rumah belanja manna
Hehehehe


4 comments:

  1. ciee..mbak ayuu..ciee yang bakulan..
    itu kenapa namanya manna
    bayar royalti..haha

    ReplyDelete
  2. kalo gitu bkin persewaan baju skalian mbak hihihi

    ReplyDelete
  3. ngedit fotonya pake apa ya mbak? saya belum minat bakulan, tapi kadang seneng aja utak-atik foto.. hehehe. semoga sukses jualan online nya ya

    ReplyDelete

Menyenangkan membaca komentar dari teman-teman. :D