12.16.2012

Catatan+Foto

Terakhir Bunda udah sharing foto Fayyadh jaman 20 bulan yang lalu. Sekarang saya mau sharing foto Fayyadh terbaru ah. Suka mengabadikan momen-momen bersama si kecil, mumpung punya kamera dan lagi belajar njepret dikit-dikit.


Ini pas Fayyadh berenang di kolam plastik. Tetep gak mau udahan padahal jemarinya udah pada kisut.



ini momen menyenangkan lainnya. Fayyadh datang ke saya membawa dua topi. Satu ia pakai sendiri (kado milad saya ke Bunda seperti yang bisa dibaca di sini), satu diberikan ke saya untuk dipakai. Lucu banget nih anak, senengnya bukan main ada temen maen topi. :D

Terakhir, punya momen berdua sama Fayyadh itu pas Bunda menjajah rumah untuk menjamu teman-teman pengajiannya. Sesiangan sampai sore main, dari arena bermain di warung sebelah rumah (ada pusat perbelanjaan di belakang rumah, tinggal loncatin pagar komplek di belakang rumah udah nyampe) sampe nebeng main di TK Robbani di dalam komplek.

ini salah satu favorit Fayyadh. Naik kereta api. Dua kali deh naik ginian.


ini pas di arena bermain anak. Hobinya main puzzle sama perosotan. Sayang pas perosotan, Ayahnya sibuk megangin si kecil yang antusias ini meluncur, jadinya gak sempet njepret :D.

Bosen di arena bermain, beranjak ke TK Robbani (sekalian ngintip-ngintip udahan apa belum pengajian di rumah). Ada ayunan, panjat-panjatan, perosotan juga ada.

nggaya banget, ini pas di halaman TK. Ngaso bentar abis manjat-manjat sama perosotan. Itu di deket tangannya ada mainan dinosaurus plastik. Itu nemu tergeletak di tanah dan cuma setengah bagian. Pengen tahunya besar banget nih anak. Gak cuma si dino, tapi si sikat bekas, si kaleng bekas, si daun, sama si serok sampah dipungutin.

Hasil jepretan lain ada di album facebooknya Bunda. Monggo ditilik kalo berminat. :D

0 comments:

Post a Comment

Menyenangkan membaca komentar dari teman-teman. :D