12.20.2013

Semangat Jumat!



here





Selalu ada semangat lebih di hari Jumat.
Kenapa? Karena hari Jumat kan hari rayanya umat Islam dalam satu pekan.
Alasan berikutnya adalah, karena Jumat malam adalah jadwal kedatangan pak suami. Saatnya mengubah mode menjadi tuan putri manja yang tinggal ongkang-ongkang kaki.
Lanjut, Jumat juga berarti hari kerja paling bontot pekan itu. Benak sudah dibayangi rencana week end yang menari-nari, terbayang kesempatan tidur siang, dan terbebas sementara dari beban pekerjaan.
Tiga alasan itulah yang mendorong bunda menobatkan Jumat sebagai hari penyulut semangat.

Jumat pekan ini, antusiasme bunda bertambah dengan datangnya undangan dari sekolah Fayyadh kemarin. Si anak kicik mau terima rapor perdananya sabtu besok. Dan emaknya yang jadi deg-degan ga karuan. Bukan masalah angka atau apapun yang nanti akan tercantum di rapornya, melainkan perasaan setengah ga percaya, kok udah punya kewajiban ngambil rapor aja, perasaan baru kemarin melahirkan. (hahaha)
Plus, ada rencana Insha Allah hari ahadnya bunda mau ikut seminar parenting. Temanya "bahasa cinta untuk buah hati" with Bunda Neno Warisman. Semoga mendapat tambahan ilmu yang bermanfaat dan berkesempatan membaginya di blog ini, lumayan kan nambahin jumlah postingan non curhat. (hihihi)

Selamat bersemangat di hari Jumat!
dan selamat bersenang-senang di akhir pekaaaaaaaaaaan

2 comments:

  1. fayyadh udah sekolah? berapa tahun tho umurnya?

    emang ya gak berasa yu..ini aja aq kok udah daftarin rafi SD aja, padahal kayaknya baru kmrn aq lulus kuliah.. *minta ditimpuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. april taon depan fayyadh 3 taun mba
      ya sekolah sekolahan aja sih..kelas toddler gitu judulnya

      hahaha emang kok mba, perasaan baru kemarin ayu liat mb sari berbiru-biru tersipu-sipu eh sekarang mas rafi udah mau jadi anak esde aja

      ckckckck

      Delete

Menyenangkan membaca komentar dari teman-teman. :D