6.21.2012

Pulang di Bulan Juni

Alhamdulillah, seperti yang Bunda kabarkan di sini, Ayah akhirnya punya kesempatan pulang lagi. Nasib pegawai yang cutinya sudah habis, kali ini cuma mengandalkan izin dua hari dari Pak Kepala Kantor. Alhamdulillah dimudahkan saat meminta izin. Mafhum dan maklum kali ya sama pasangan yang LDR-an. Terima kasih ya Pak.

Setelah 6 jam perjalanan kereta api Rantauprapat-Medan, dua hari berjibaku sampai terkantuk-kantuk mengikuti sosialisasi peraturan PPh terbaru, 2 jam perjalanan pesawat Medan-Jakarta, menggelandang semalaman di emperan Bandara Soetta, 1 jam perjalanan pesawat Jakarta-Bengkulu, akhirnya bisa bertemu Bunda dan Fayyadh lagi setelah dua bulan lewat! Alhamdulillah. Bunda menyambut dengan senyum hangat, sayang Fayyadh sedang lelap. Ooo tidak bisa, Ayah bangunin deh Fayyadh, haha.

Kalau sudah lama tak bersua seperti ini, hal-hal kecil dan sederhana rasanya benar-benar syahdu. Makan di luar, belanja bareng, menemani si kecil bermain bersama anak-anak satu komplek, berkunjung ke rumah Mbah Bengkulu, bahkan ngumpul bertiga tanpa melakukan apa-apa pun terasa begitu menentramkan. Baru terasa rasanya berkeluarga. Benar sekali jika cinta jiwa itu harus bertemu dengan cinta fisik. Harus, karena itulah yang menentramkan.

Mumpung di rumah dan mumpung ada gadget kamera, jeprat-jepret trus. Pas di rumah, di pusat perbelanjaan, di tempat makan, di pantai. Memang ini salah satu misi pulang kali ini. Punya tangkapan memori berupa foto. Untuk dilihat-lihat kembali saat berada jauh dari rumah.

Pulang selama 4 hari itu sangat amat kurang.
Ah, ingin kumpul lagi. Terserah dimana, di Bengkulu, di Rantauprapat, di Jogja juga boleh. :D

Sebelum nantinya berkumpul di surga, aamiin.

Nggaya.


Mamam bihun buatan Bunda.


Tampang kecapean.


Main di jalan bebatuan depan rumah. Gak mau beranjak dari sana.


Mamam kentang goreng. Suka nih.


Cakeeep :D


Main pasir bareng.


Nyanset with ndeprok di pantai.


Walaupun agak kurang fokus, gapapa, suka banget sama ini.

0 comments:

Post a Comment

Menyenangkan membaca komentar dari teman-teman. :D