11.08.2012

Yang bunda catat tentang fayyadh


-sangat amat ngefans sekali sama ayah.
sunguh bunda iri dan cemburu hingga ke ubun ubun..si ganteng yang sangat amat bunda cintai ternyata lebih suka maen, mandi dan nonton sama ayahnya.
Mungkin karena ayah lebih kreatif, jadi setiap permainan dengan ayah selalu sangat menyenangkan.
Terkadang, bunda rasanya ingin pura pura lupa, bahwa fayyadh sudah 1 tahun 7 bulan, hanya tinggal sebentar perjalanan menuju weanng with love.
Dan bunda akan sangat kehilangan keindahan momen menyusui
(hiks)

-menyebut dirinya sendiri 'ayyat'
Lucu sekali mendengar si anak kecil menunjuk bunda dan mengatakan 'Nda'
menunjuk ayah lalu berujar 'ayah'
dan menunjuk dirinya sendiri kemudian berkata 'ayyat' dibarengi senyum manis.

-hobi sekali menyanyi dan menari.
Ayah dan bunda seringkali tak kuasa menahan tawa melihat fayyadh berjoget dengan pantat bergoyang ke kiri ke kanan mengikuti irama lagu. Favoritnya adalah lagu-lagunya Barney, atau Maher Zein-number one for me-, dan tak lupa lagu naik kereta api tut tut tut dari suara merdu bunda tentunya. ^^

-benar benar si pengen jadi bolang
Sulit membuat fayyadh duduk manis kecuali dia sedang nonton Jim Jam dan berkonsentrasi penuh mengikuti cerita Barney, Pingu atau Dragon. Waktunya lebih banyak dihabiskan untuk sibuk memanjat, mengangkat, memindahkan, menyusun, merobohkan, bahkan sekadar menata ulang. Fayyadh sangat antusias maen di luar ruangan, mengambil batu dan melemparnya, mengambil daun kering untuk dihanyutkan di selokan kecil, mengamati semut dan macm macem lainnya.

-(Masih) konsisten ngefans berat sama Truk.
Mulai dari truk sampah (yg tiap pagi lewat depan rumah), truk pengangkut barang elektronik (yg kebetulan gudangnya ada di depan rumah pula), hingga truk pertamina yang juga sering mondar mandr. Jika kami sedang jalan jalan naik motor dan berpapasan dengan truk pun, fayyadah akan antusias menunjuk dan berteriak dengan antusiasme tinggi 'Nda, tluk'.

-Sering bilang woooooow, tanpa koprol
Kalo ngeliat bundanya udah uplek di dapur, atau mendapati ada makanan (apapun itu) sedang nangkring di wajan atau panci, spontan fayyadh akan mengatakan 'Wooow, enaaaaak' lalu dia akan berteriak 'mau nda, mau. mau nda,mau' terus menerus hingga dia mendapat jatah mam mam di atas piring makan oranyenya.
contoh lain, kalau fayyadh melihat barang baru yang menarik perhatiannya,entah berupa mainan atau apapun dia akan mengomentari dengan 'wooooooooooow'

-masih seperti dulu, hobi tidur sebagaimana ayahnya
asal kenyang, nenen lancar, dan tangan bunda aktif menggerakkan selembar sampul buku sebagai kipas, fayyadh akan tidur dengan nikmat. Biasanya lama, asal tak ada nyamuk nakal yang menginterupsi lelapnya.



























2 comments:

  1. sini sini tanteeeee..maen sini tar aku ajarin gangnam style
    wahahaha
    #kedip kedip

    ReplyDelete

Menyenangkan membaca komentar dari teman-teman. :D