11.08.2018

Memuliakan 'Tamu' Istimewa


Sejak mendengar kabar bahwa nenek Jogja (ibu saya) dan adek tengah saya -yg biasa mereka panggil Ontin- akan berkunjung ke Pematang Siantar, anak-anak sangat gembira. Setiap hari mereka sibuk menanyakan kapan Simbah datang. Maklumlah, jadwal mudik ke Jogja dua tahun sekali pada saat lebaran, tidak mencukupi untuk menuntaskan rindu yang meninggi.

Dari momentum inilah, Project Keluarga bermula. Kami ingin menyambut, memuliakan dan membahagiakan Simbah selama berada di antara kami. Kami ingin anak-anak semakin banyak berinteraksi, semakin dekat dan mendapat limpahan kasih sayang secara langsung dari ibu saya. 

Semoga dari Project ini,kami sekeluarga, terutama saya mampu berbuat lebih baik dalam memuliakan wanita yang paling berjasa bagi saya di dunia. Selain itu, anak-anak juga dapat meningkatkan kecerdasan emosionalnya, terutama dalam kemampuan membina hubungan dengan orang lain. Anak-anak akan belajar lebih banyak untuk mengenali perasaan diri sendiri dan orang lain, juga upaya mengelola emosi diri sendiri dengan baik dalam hubungannya dengan orang lain.


#KuiahBundaSayang
#GameLevel3
#FamilyProject
#MyFamilyMyTeam

1 comment:

Menyenangkan membaca komentar dari teman-teman. :D