7.22.2013

Kapan ?

Tuhan,
aku ingin mengajakMu berbincang
tentang daftar keinginanku yang amat panjang
namun bisakah sesekali malam Engkau marahi?
karena selimut pekatnya terlalu rapat membungkus lelahku hingga terlampau sulit bagiku menemuiMu
tapi aku masih ingin mengajakMu berbincang,
sebab banyak hal yang ingin kutanyakan
mungkin di waktu siang, sesudah aku kenyang
namun bisakah matahari pongah itu Engkau tegur sesekali?
karena sebelum dia benar-benar tenggelam, rasanya terlalu penuh kepalaku dengan to do list hari ini 
hingga mustahil aku mencuri waktu untuk berlari kepadaMu

tapi, Tuhan
aku sungguh ingin mengajakMu berbincang

namun tentu bukan sekarang
aku masih belum bosan menikmati indahnya dunia

Jadi,
kapan kita berbincang,Tuhan?





mungkin besok, atau lusa
semoga Engkau tak berkeberatan dengan penundaan

sumber

0 comments:

Post a Comment

Menyenangkan membaca komentar dari teman-teman. :D